Diberdayakan oleh Blogger.

Jasa Pemasangan Jaringan Internet Komputer Wifi Lan Server

Jasa pemasangan jaringan LAN, Instalasi Jaringan Microtik, Wi-fi (Hot Spot Area), jasa pembuatan jaringan komputer client server di Kantor, Gedung, Mall, Rumah Sakit, Warnet, Restoran, ataupun Rumah anda, berikut dengan pembentukan topology jaringan untuk membuat sistem jaringan yang berintegrasi dengan baik dan benar.

Jasa setting yang bisa kami lakukan :
Jasa Setting Mikrotik
Jasa Setting Office Network / Jaringan Kantor
Jasa Setting Home Network / Jaringan perumahan
Jasa Setting RT RW Net
Jasa Setting Web Server
Jasa Setting Hosting
Jasa Setting Private Cloud
Jasa Maintenance Jaringan Kantor
Jasa Maintenance Jaringan Warnet
Jasa Setting Hotspot Cafe
Jasa Setting Warnet
Jasa Setting Intranet ( vpn antar kantor cabang )
Jasa Setting Jaringan Sesuai keinginan dan kebutuhan anda
Membuat hosting web di rumah sendiri
Setup atau Sewa Private VPN , PPTP , Openvpn untuk keperluan game atau yang lain

Pemasangan dan Setup CCTV
Setup CCTV akses Online ( Agar cctv rumah atau kantor bisa diakses secara online maupun dari perangkat mobile / smartphone
Migrasi Webhosting ke vps,
Migrasi Hosting panel
Installasi SSL Sertifikat ( HTTPS )
Membangun Server Berbasis windows Yang dapat digunakan sebagai file server yang dapat digunakan untuk menyimpan dan meng-acces data secara bersamaan dalam jaringan LAN dan memisahkannya berdasarkan Department ataupun acces permission yang diinginkan ( DHCP, File server, Active Directory, Dns Server) jaringan perkantoran.

Pemasangan Jaringan LAN
Jasa pemasangan jaringan LAN Warnet,Cafe, kantor, rumah, Hotel, Sekolah, Trempat Bimbel etc dengan mengedepankan kerapihan dan kualitas instalasi. Biaya dimulai dari harga Rp. 20.000 tergantung tingkat kesulitan dan jumlah komputer. Harga tidak termasuk kelengkapan instalasi (kabel, konektor, etc).

Jasa Intalasi warnet
kami settingkan warnet anda, mulai dari setting komputernya, aplikasinya dan jaringannya, sampe pengaturan internetnya, Hubnya, kalauperlu koneksi internetnya.
anda terima bersih saja, kecuali meja dan kursinya.untuk info lebih detailnya bisa hubungi kami di contact dibawah.

Instalasi Wireless
Anda ingin membangun infrastruktur jaringan yang berbasiskan wireless, serahkan kepada kami, maka kami akan mengerjakan sesuai kemauan anda
membangun wifi di seluruh Area usaha anda, pabrik anda, sekolah bisa mennjangkau walupun bangunan bertingkat. dan outdoor sekalipun.

Kolsultasi Internet yang bagus dipakai
Binggung mau pake ISP apa untuk usaha anda atau sekolah anda, kami bantu untuk mencarikan solusi dan kami setting sehingga semua gadget anda konek ke internet (Apple, Tablet, ipod, laptop, Android, Komputer)

0 Komentar untuk "Jasa Pemasangan Jaringan Internet Komputer Wifi Lan Server"

Back To Top